THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 01 Februari 2015

TRIP TO SOUTH LAMPUNG (SIGER) 27 Januari 2015

Hehehehe awal tahun kali ini gue mau share sama kalian semua tentang perjalanan gue ke Lampung. Cuma Lampung Selatan sih karena tujuan gue sama temen gue cuma Siger.
Ok, cus karena kita ini anak kuliahan di Untirta, jadi kita langsung cau aja ke Merak pada pukul 7 pagi. Ongkos dari Serang ke Merak itu Rp 10.000. setelah itu kita bergegas membeli tiket kapal Ferry Rp 15.000 tujuan Bakauheni kelas ekonomi. Setelah itu kita langsung naik ke kapal.


Nah sebelum kapal jalan kita narsis dulu. Karena sebelum berangkat gue kepo di internet dulu, katanya sih nih ya katanya paling kalo nyebrang itu sekitar 2-4 jam ke Lampung. Lumayan lama tuh. akhirnya karena bosan di tempat duduk plus hiburan yang ga menghibur sama sekali di kapal, gue sama temen gue namanya Kak Nova punya great idea, yaitu muterin kapal nyari spot foto yang bagus muehehe.

eh nemu nih spot yang bagus plus model yang kece......pian hahaha. Nah setelah berkutat dengan waktu akhirnya kita sampe juga ke tujuan kita, yaitu Sigeeeeeerrrr
Siger udah keliatan tuh dari atas kapal. wah sepertinya dekat yaaaaaa. Ok saat kita udah sampe di Bakauheni, langsung dihadapkan dengan kerumunan orang-orang mulai dari tukang ojek sampe tukang bis yang narik tangan menawarkan untuk mengantar ke tempat tujuan. Sayang gue ga sempat foto, Padahal gue mau nunjukin gimana rasanya jadi artis sekejap yang dikerubungi fansnya. Tapi emang dasar kurang ajar ada aja yang kesempatan buat remas-remas tangan gue, sialan banget emang tuh orang. 
Karena gue dan kak Nova mikir orang yang terpercaya adalah polisi maka kita mau coba nanya polisi, tapi apa daya yang ada hanya pegawai Dishub. Kita nanya tuh kalo mau ke siger lewat mana, yah dia kasih tau sih jalannya tapi tanpa disangka dia yang udah jadi pegawai Dishub masih mau "ngobyek". Bukan hanya satu pegawai, ada pegawai lainnya yang melakukan hal sama, sampe akhirnya kak Nova bilang "Udah kerja aja lo!!" karena kesel kali ya.
Dari pelabuhan Bakauheni, cukup mengikuti jalan dan bertanya ke orang aja lo bisa menghabiskan waktu sekitar 30 menit ke Siger dengan jalan kaki, tanpa foto-foto dijalan ya ntar dikira cabe-cabean lagi. Dengan perjalanan jauh, akhirnya Siger terlihat namun Siger keliatan tidak terawat tapi tempatnya bagus untuk berfoto-foto ria. 



Fotonya masih banyak, tapi ya sudahlah segini aja. oke sebelum balik, kita nyari oleh-oleh dulu karena didekat Siger ada pasar, dan taraaaaaaaaaaa pasarnya pasar tradisional bukan pasar oleh-oleh. lo ga bakal nemuin yang namanya gantungan kunci lampung deh disitu kecuali di gedung sigernya sendiri dan itu muahaaaal apalagi untuk ukuran mahasiswa yang masih makan Indomie untuk menyambung hidup, tapi untungnya ada 1 warung sembako yang jual kemplang dan pisang kepok coklat, dll, jadi singgah bentar dan beli deh.
Setelah itu kita balik lagi ke Bakauheni buat balik ke Serang, dan tetap foto dulu.

Tarif tiket penyebrangan dari Bakauheni ke Merak Rp.25000 aja karena naik kelas VIP AC. Lalu dari Merak ke Serang itu 10.000. liburan yang cukup murah bukan?
Okeeeee... udah ya cukup segini aja sharenya, maklum aja orang sibuk
Happy holidaaaaaaaayyyyyyy, nantikan info liburan dari gue selanjutnyaaaaaaa....


Semarang, I'm Comiiiiiiiiiinnnngggggggg

Kamis, 08 Januari 2015

LUKA

  • Kumelihat luka di dalam senyummu
    Meski kau tak pernah tuk mengakuinya
    Ada cerita di dalam rasa
    Semua yang nyata warnai hariku untukku
    Biarkanlah diriku bersamamu selalu
    Berdiri disini disampingmu selamanya
    Mungkin kau tak bisa lupakan dirinya
    Mungkin ku tak mampu mengganti hadirnya
    Namun ku bisa buat kau rasa
    Semua yang nyata di depanmu
    Biarkanlah diriku bersamamu selalu
    Berdiri disini disampingmu selamanya
    Berikanlah senyummu hapuskanlah sedihmu
    Ku ada disini disisimu selamanya
    Biarkanlah diriku bersamamu selalu
    Berdiri disini disampingmu selamanya
    Berikanlah senyummu hapuskanlah sedihmu
    Ku ada disini disisimu selamanya

Jumat, 02 Januari 2015

In Love With You

Ku tak menduga, ku tak menyangka
Ternyata kau yang meluluhkanku
I fall in love with you
Yes i fall in you, i do
Ku tergoda, ku terpesona
Ternyata kaulah yang mencuri hatiku
I fall in love with you
Yes i fall in you, i do
I’m in love with you, boy
I really really want you
Hey boy, i’m in love with you, boy
Semua yang ada di dirimu membuatku tersenyum
Oh hey boy, i’m in love with you, boy
Hanya dirimu satu
Hey boy, i’m in love with you, boy
Semua yang ada di dirimu membuatku tersenyum
Oh hey boy, i’m in love with you, boy
Hanya dirimu satu
Ku tergoda, ku terpesona
Ternyata kaulah yang mencuri hatiku
I fall in love with you
Yes i fall in you, i do
I’m in love with you, boy
I really really want you
Hey boy, i’m in love with you, boy
Semua yang ada di dirimu membuatku tersenyum
Oh hey boy, i’m in love with you, boy
Hanya dirimu satu
Hey boy, i’m in love with you, boy
Semua yang ada di dirimu membuatku tersenyum
Oh hey boy, i’m in love with you, boy
Hanya dirimu satu
Hey boy, i fall in love with you
Hey boy, i think i’m in love with you
I think i’m in love, i think i’m in love
I think i’m in love with you huu boy, with you huu boy
Hey boy, i’m in love with you, boy
Semua yang ada di dirimu membuatku tersenyum
Oh hey boy, i’m in love with you, boy
Hanya dirimu satu (hanya dirimu satu)
Hey boy, i’m in love with you, boy
Semua yang ada di dirimu membuatku tersenyum
Oh hey boy, i’m in love with you, boy
Hanya dirimu satu (hanya dirimu satu)
Hey boy, i’m in love with you, boy
Semua yang ada di dirimu membuatku tersenyum
Oh hey boy, i’m in love with you, boy
Hanya dirimu satu (satu)
Hey boy, i’m in love with you, boy
Semua yang ada di dirimu membuatku tersenyum
Oh hey boy, i’m in love with you, boy
Hanya dirimu satu
Baby i’m in love with you!

TUHAN DENGAR DOAKU

Mengenalmu di hidupkuAnug'rah indah bagikuDan tak akan pernah terganti
BersamaMu kujalaniHidup yang sungguh berartiKau b'rikanku kasih sempurna
Ku tahu Tuhan dengar... doakuKu tahu Tuhan dengar... peluhkuDan kau b'rikan rohMuYang s'lalu kuatkanku
Ku tahu Tuhan lihat... semuaTetes air mata... dan lukaDan ku tahu pastiYesus yang belaku
Ku tahu Tuhan dengar... doakuKu tahu Tuhan dengar... peluhkuDan kau b'rikan rohMuYang s'lalu kuatkanku
Ku tahu Tuhan lihat... semuaTetes air mata... dan lukaDan ku tahu pastiYesus yang belaku
Ku tahu Tuhan dengar... doakuKu tahu Tuhan dengar... peluhkuDan kau b'rikan rohMuYang s'lalu kuatkanku
Ku tahu Tuhan lihat... semuaTetes air mata... dan lukaDan ku tahu pastiTuhan Yesus yang belakuDan ku tahu pastiTuhan Yesus jawab doaku

Kamis, 23 Oktober 2014

UU No 23 Tahun 2014 BAB XVIII Tentang Desa



BAB XVIII DESA  

Pasal 371 
(1) Dalam Daerah kabupaten/kota dapat dibentuk Desa. 
(2) Desa sebagaimana dimaksud pada ayat (1) mempunyai kewenangan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan mengenai Desa. 

Pasal  372
(1) Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah  provinsi dan Pemerintah Daerah kabupaten/kota dapat menugaskan sebagian Urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangannya kepada Desa. 
(2) Pendanaan untuk melaksanakan Urusan Pemerintahan yang ditugaskan kepada Desa oleh Pemerintah Pusat dibebankan kepada APBN.
(3) Pendanaan untuk melaksanakan Urusan Pemerintahan yang ditugaskan kepada Desa oleh Pemerintah Daerah Provinsi dibebankan kepada APBD provinsi.  
(4) Pendanaan untuk melaksanakan Urusan Pemerintahan yang ditugaskan kepada Desa oleh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dibebankan kepada APBD kabupaten/kota.
 
Pasal 372 
 Ayat (1) Yang dimaksud dengan “menugaskan” dalam ketentuan ini adalah pemberian tugas dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah  provinsi dan Pemerintah Daerah kabupaten/kota kepada Desa bukan dalam rangka penerapan asas Tugas Pembantuan. 
 
Ayat (2) Yang dimaksud dengan “ditugaskan” dalam ketentuan ini adalah pemberian tugas dari Pemerintah Pusat kepada Desa bukan dalam rangka penerapan asas Tugas Pembantuan. 
 
Ayat (3) Yang dimaksud dengan “ditugaskan” dalam ketentuan ini adalah pemberian tugas dari Pemerintah Daerah provinsi kepada Desa bukan dalam rangka penerapan asas Tugas Pembantuan. Ayat 
 
(4) Yang dimaksud dengan “ditugaskan” dalam ketentuan ini adalah pemberian tugas dari Pemerintah Daerah kabupaten/kota kepada Desa bukan dalam rangka penerapan asas Tugas Pembantuan. 

Senin, 14 Juli 2014

WE DID SOMETHING CRAZY TAAAAA !!!

Pada tanggal 17 April 2014 pukul 13.00 WIB di ruang 1.6 Gedung A. Udah lama sih, hampir 2 bulan. tapi kalo ga dishare sayang banget kan, kelakuan konyol gue sama ita lumayan bisa bikin senyum. senyum ibadah, membuat senyum juga ibadah.. selamat membaca :)

Di Mata kuliah Hukum Ketenagakerjaan dan dosennya ga ada, 2 orang mahasiswi gila saling menulis surat, namanya FEBY dan ITA.
Pelaku:
-Saya                                         : Feby
-Ibu mertua/Ibu yang cantik        : Ita


Serang, 17 April 2014
Yang terhormat,
Kepada bapak/ibu calon mertua yang saya cintai beserta anaknya yang saya kagumi. Dengan perantara surat ini, saya ingin calon mertua merestui hubungan kami. Karena jika tidak, maka kalian tau sendiri akibatnya.
Dengan cinta
SAYA
Serang, 18 April 2014
Yang terkasih,
Membalas surat adik tertanggal 17 April 2014, ibu paham bahwa adik mencintai anak ibu. Namun untuk saat ini ibu tidak dapat merestui hubungan adik. Mohon kiranya adik mengerti dengan keputusan ibu saat ini
Ibu Yang Cantik
Serang, 19 April 2014
Yang tercinta,
Ibu yang cantik dan yang telah menolak untuk merestui saya. Kenapa ibu menolak saya? Saya kurang apa? Jawab bu! Jawab!
Dengan sedih :(
SAYA


Serang, 20 April 2014

Adik yang manis ini bukan masalah adik kurang apa. Ibu tau adik cantik, baik, lemah lembut, dan idaman para lelaki. Namun maaf de, ibu ga bisa merestui hubungan adik dengan anak ibu.
Dengan berat badan eh
Salah maksudnya berat hati
Ibu Yang Cantik
Serang, 21 April 2014
Selamat hari kartini bu,
Kenapa ibu tidak merestui saya? Apa alasannya bu? Saya kecewa dengan penolakan ibu yang tanpa alasan yang pasti. Ibu tai kan? Eh tau kan? Kalo digantungkan dengan alasan yang tak pasti itu ga enak bu. Ga enak!!
Dengan kenangan
Masa lalu bersamanya
SAYA
Serang, 22 April 2014
Dik, harusnya adik lebih mengerti dengan keputusan dari ibu. Ibu tau adik mencintai anak ibu, mungkin sangat sangat mencintainya. Tetapi adik belum pantas untuk disandingkan dengan anak ibu. Karena saat ini anak ibu sedang konsentrasi untuk skripsi.
Hahaha
Ibu Yang Cantik
Serang, 23 April 2014
Ibu mertua (maaf saya anggap ibu mertua, dan dia (anak ibu) bapak dari anak-anak saya), saya tidak sepakat dengan alasan ibu yang tidak merestui saya dengan alasan anak ibu sedang konsentrasi untuk skripsi. Ibu, kami itu bagaikan bintang dan rembulan yang selalu bersanding di gelapnya malam. Mohon kepada ibu untuk membuka mata dan jangan menolak menantu yang sempurna ini.
Dengan Galau :’(
SAYA


Serang, 24 April 2014
*muka sedih #langsung pingsan: (
Adik yang tercinta, ibu bingung harus membalas surat ini dengan kalimat apa. Mungkin ibu terlalu protective dan kurang peka mengenai perasaan anak ibu dan adik. Sebentar ya, ibu mau tanya dulu ke bapak.
Salam Super
Ibu Yang Cantik
Serang, 25 April 2014
Salam mooters!!....
Iya bu, saya akan menunggu keputusan bapak/ibu mertua. Tapi saya sangat mengharapkan ibu dan bapak merestui hubungan saya dan anak ibu. Karena kalo ibu ga merestui hubungan saya dan anak ibu, maka ibu harus merestui saya dengan Suami ibu.
Terimakasih
Hormat Saya
SAYA
SERANG, 26 April 2014
Salam kekejaman
Wah adik itu ide yang sangat bagus !!! ya kalo mau sama suami saya, sok diambil aja. Masih banyak kok di pasar. Adik ini sebenarnya menyukai anak saya atau suami saya HAH? OK fix saya mundur.... mundur..... mundur..........
Mulai Sedeng
Ibu Yang Cantik
Serang, 27 April 2014
Ibu mertua yang baik hati dan merelakan suaminya untuk saya, dengan perantara surat ini saya menjelaskan jika pada akhirnya saya tdk memilih suami ibu atau anak ibu. Karna saya tdk ingin punya mertua sedeng. Plis bu ikhlasin saya dengan yang lain, saya tidak mau dengan anak ibu TITIK
Sudah lupakan saja kisah kita yang tlah lalu : (
Aku dengan kenangan
SAYA
1 BULAN KEMUDIAN
Serang, 27 Mei 2014
Mengingat surat adik sebulan yang lalu, maaf ibu baru ngebales surat adik. Adik bilang  ingin melupakan anak ibu, namun kenapa akhir-akhir ini anak saya lebih semangat kuliahnya dan bulan depan mau wisuda, supeeeerrr !!!
Apakah anak ibu mendapat dorongan/motivasi dari adik?
Ibu dan bapak yang bersatu lagi
Ibu Yang Cantik
Serang, 28 Mei 2014
Sudahlah bu, yang lalu biarlah berlalu. Saya sudah tidak sanggup. Terima kasih untuk ibu yang telah bersedia  membalas surat dari Selena Gomez ini.
SEKIAN DAN TERIMA NASI BUNGKUS!!

SAYA

Cerita Remaja Bersambung "AKU ATAU DIA" Part 1

Mohon kritik dan sarannya yaaa.. dilarang copas tanpa izin penulis. makasih dan selamat membaca :)

Hehehe asiikkk hari ini adalah hari 3 bulan aku dan dia jadian. Ih ga terasa ya, cepet banget. Kayaknya baru kemaren jadiannya, eh udah 3 bulan aja. Enaknya kemana ya? Pengen deh ngerayain di suatu tempat yang keren gitu. Hmm kayaknya wisata matahari enak tuh.
  “sayang, selamat pagi. selamat hari jaadi yaaaaaaaaa… ga terasa udah 3 bulan aja kita pacaran. Semoga awet dan langgeng. Semoga kita makin serasi dan kompak. I LOVE YOU SO MUCH” aku mengirimkan pesan singkat ke nomor 08786********… Rahasia ya nomornya, ntar kamu naksir lagi. Hehehe
  “aduh sayang maaf aku telat bangun lagi. Iya sayang, semoga kita makin awet aja dan ga ada masalah ya. I LOVE YOU SO MUCH TOO..” seseorang yang aku sayang membalas pesanku tadi. Hehehe dengan bahagia dan senyum sumringah aku membaca pesannya.
  “sayang hari ini kita jalan yuk.. sekalian buat ngerayain hari jadi kita.” Aku ingin mengajaknya ke sebuah tempat yang belum pernah di kunjungi sebelumnya.
  “yah sayang, maaf ya aku ga bisa. Aku ada urusan sama teman. Aku udah janji kemaren soalnya,. Jadi, ga enak kalo harus nolak. Kapan-kapan aja ya jalannya.”
  “oh ya udah deh”
  “kamu ga marahkan?” tanyanya.
  “ga” ih padahal aku kesal banget. Tapi ya udahlah aku jalannya sama yang lain aja.  Sama teman maksudnya hehehe.
Di hari yang special ini aku bukannya merayakan dengan pacar eh malah teman. Ga asik ah, udah keseringan. Apalagi kan niatku pengen ngajak dia ke tempat yang belum pernah dia kunjungi. Tapi berhubung dia sibuk ya udahlah.
#lagu craig david berdering di Hp ku. Wah pasti ada sms.

   “ga lah kak kalo boleh jujur, Deny juga ga mau menduakan hati Yurin. Deny juga kasian kak kalo Yurin harus Deny duain.”

yoola carl

yoola carl
ntahlah

Pengikut

yoola caroline fan box

Project Playlist