THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 23 Oktober 2014

UU No 23 Tahun 2014 BAB XVIII Tentang Desa



BAB XVIII DESA  

Pasal 371 
(1) Dalam Daerah kabupaten/kota dapat dibentuk Desa. 
(2) Desa sebagaimana dimaksud pada ayat (1) mempunyai kewenangan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan mengenai Desa. 

Pasal  372
(1) Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah  provinsi dan Pemerintah Daerah kabupaten/kota dapat menugaskan sebagian Urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangannya kepada Desa. 
(2) Pendanaan untuk melaksanakan Urusan Pemerintahan yang ditugaskan kepada Desa oleh Pemerintah Pusat dibebankan kepada APBN.
(3) Pendanaan untuk melaksanakan Urusan Pemerintahan yang ditugaskan kepada Desa oleh Pemerintah Daerah Provinsi dibebankan kepada APBD provinsi.  
(4) Pendanaan untuk melaksanakan Urusan Pemerintahan yang ditugaskan kepada Desa oleh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dibebankan kepada APBD kabupaten/kota.
 
Pasal 372 
 Ayat (1) Yang dimaksud dengan “menugaskan” dalam ketentuan ini adalah pemberian tugas dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah  provinsi dan Pemerintah Daerah kabupaten/kota kepada Desa bukan dalam rangka penerapan asas Tugas Pembantuan. 
 
Ayat (2) Yang dimaksud dengan “ditugaskan” dalam ketentuan ini adalah pemberian tugas dari Pemerintah Pusat kepada Desa bukan dalam rangka penerapan asas Tugas Pembantuan. 
 
Ayat (3) Yang dimaksud dengan “ditugaskan” dalam ketentuan ini adalah pemberian tugas dari Pemerintah Daerah provinsi kepada Desa bukan dalam rangka penerapan asas Tugas Pembantuan. Ayat 
 
(4) Yang dimaksud dengan “ditugaskan” dalam ketentuan ini adalah pemberian tugas dari Pemerintah Daerah kabupaten/kota kepada Desa bukan dalam rangka penerapan asas Tugas Pembantuan. 

Senin, 14 Juli 2014

WE DID SOMETHING CRAZY TAAAAA !!!

Pada tanggal 17 April 2014 pukul 13.00 WIB di ruang 1.6 Gedung A. Udah lama sih, hampir 2 bulan. tapi kalo ga dishare sayang banget kan, kelakuan konyol gue sama ita lumayan bisa bikin senyum. senyum ibadah, membuat senyum juga ibadah.. selamat membaca :)

Di Mata kuliah Hukum Ketenagakerjaan dan dosennya ga ada, 2 orang mahasiswi gila saling menulis surat, namanya FEBY dan ITA.
Pelaku:
-Saya                                         : Feby
-Ibu mertua/Ibu yang cantik        : Ita


Serang, 17 April 2014
Yang terhormat,
Kepada bapak/ibu calon mertua yang saya cintai beserta anaknya yang saya kagumi. Dengan perantara surat ini, saya ingin calon mertua merestui hubungan kami. Karena jika tidak, maka kalian tau sendiri akibatnya.
Dengan cinta
SAYA
Serang, 18 April 2014
Yang terkasih,
Membalas surat adik tertanggal 17 April 2014, ibu paham bahwa adik mencintai anak ibu. Namun untuk saat ini ibu tidak dapat merestui hubungan adik. Mohon kiranya adik mengerti dengan keputusan ibu saat ini
Ibu Yang Cantik
Serang, 19 April 2014
Yang tercinta,
Ibu yang cantik dan yang telah menolak untuk merestui saya. Kenapa ibu menolak saya? Saya kurang apa? Jawab bu! Jawab!
Dengan sedih :(
SAYA


Serang, 20 April 2014

Adik yang manis ini bukan masalah adik kurang apa. Ibu tau adik cantik, baik, lemah lembut, dan idaman para lelaki. Namun maaf de, ibu ga bisa merestui hubungan adik dengan anak ibu.
Dengan berat badan eh
Salah maksudnya berat hati
Ibu Yang Cantik
Serang, 21 April 2014
Selamat hari kartini bu,
Kenapa ibu tidak merestui saya? Apa alasannya bu? Saya kecewa dengan penolakan ibu yang tanpa alasan yang pasti. Ibu tai kan? Eh tau kan? Kalo digantungkan dengan alasan yang tak pasti itu ga enak bu. Ga enak!!
Dengan kenangan
Masa lalu bersamanya
SAYA
Serang, 22 April 2014
Dik, harusnya adik lebih mengerti dengan keputusan dari ibu. Ibu tau adik mencintai anak ibu, mungkin sangat sangat mencintainya. Tetapi adik belum pantas untuk disandingkan dengan anak ibu. Karena saat ini anak ibu sedang konsentrasi untuk skripsi.
Hahaha
Ibu Yang Cantik
Serang, 23 April 2014
Ibu mertua (maaf saya anggap ibu mertua, dan dia (anak ibu) bapak dari anak-anak saya), saya tidak sepakat dengan alasan ibu yang tidak merestui saya dengan alasan anak ibu sedang konsentrasi untuk skripsi. Ibu, kami itu bagaikan bintang dan rembulan yang selalu bersanding di gelapnya malam. Mohon kepada ibu untuk membuka mata dan jangan menolak menantu yang sempurna ini.
Dengan Galau :’(
SAYA


Serang, 24 April 2014
*muka sedih #langsung pingsan: (
Adik yang tercinta, ibu bingung harus membalas surat ini dengan kalimat apa. Mungkin ibu terlalu protective dan kurang peka mengenai perasaan anak ibu dan adik. Sebentar ya, ibu mau tanya dulu ke bapak.
Salam Super
Ibu Yang Cantik
Serang, 25 April 2014
Salam mooters!!....
Iya bu, saya akan menunggu keputusan bapak/ibu mertua. Tapi saya sangat mengharapkan ibu dan bapak merestui hubungan saya dan anak ibu. Karena kalo ibu ga merestui hubungan saya dan anak ibu, maka ibu harus merestui saya dengan Suami ibu.
Terimakasih
Hormat Saya
SAYA
SERANG, 26 April 2014
Salam kekejaman
Wah adik itu ide yang sangat bagus !!! ya kalo mau sama suami saya, sok diambil aja. Masih banyak kok di pasar. Adik ini sebenarnya menyukai anak saya atau suami saya HAH? OK fix saya mundur.... mundur..... mundur..........
Mulai Sedeng
Ibu Yang Cantik
Serang, 27 April 2014
Ibu mertua yang baik hati dan merelakan suaminya untuk saya, dengan perantara surat ini saya menjelaskan jika pada akhirnya saya tdk memilih suami ibu atau anak ibu. Karna saya tdk ingin punya mertua sedeng. Plis bu ikhlasin saya dengan yang lain, saya tidak mau dengan anak ibu TITIK
Sudah lupakan saja kisah kita yang tlah lalu : (
Aku dengan kenangan
SAYA
1 BULAN KEMUDIAN
Serang, 27 Mei 2014
Mengingat surat adik sebulan yang lalu, maaf ibu baru ngebales surat adik. Adik bilang  ingin melupakan anak ibu, namun kenapa akhir-akhir ini anak saya lebih semangat kuliahnya dan bulan depan mau wisuda, supeeeerrr !!!
Apakah anak ibu mendapat dorongan/motivasi dari adik?
Ibu dan bapak yang bersatu lagi
Ibu Yang Cantik
Serang, 28 Mei 2014
Sudahlah bu, yang lalu biarlah berlalu. Saya sudah tidak sanggup. Terima kasih untuk ibu yang telah bersedia  membalas surat dari Selena Gomez ini.
SEKIAN DAN TERIMA NASI BUNGKUS!!

SAYA

Cerita Remaja Bersambung "AKU ATAU DIA" Part 1

Mohon kritik dan sarannya yaaa.. dilarang copas tanpa izin penulis. makasih dan selamat membaca :)

Hehehe asiikkk hari ini adalah hari 3 bulan aku dan dia jadian. Ih ga terasa ya, cepet banget. Kayaknya baru kemaren jadiannya, eh udah 3 bulan aja. Enaknya kemana ya? Pengen deh ngerayain di suatu tempat yang keren gitu. Hmm kayaknya wisata matahari enak tuh.
  “sayang, selamat pagi. selamat hari jaadi yaaaaaaaaa… ga terasa udah 3 bulan aja kita pacaran. Semoga awet dan langgeng. Semoga kita makin serasi dan kompak. I LOVE YOU SO MUCH” aku mengirimkan pesan singkat ke nomor 08786********… Rahasia ya nomornya, ntar kamu naksir lagi. Hehehe
  “aduh sayang maaf aku telat bangun lagi. Iya sayang, semoga kita makin awet aja dan ga ada masalah ya. I LOVE YOU SO MUCH TOO..” seseorang yang aku sayang membalas pesanku tadi. Hehehe dengan bahagia dan senyum sumringah aku membaca pesannya.
  “sayang hari ini kita jalan yuk.. sekalian buat ngerayain hari jadi kita.” Aku ingin mengajaknya ke sebuah tempat yang belum pernah di kunjungi sebelumnya.
  “yah sayang, maaf ya aku ga bisa. Aku ada urusan sama teman. Aku udah janji kemaren soalnya,. Jadi, ga enak kalo harus nolak. Kapan-kapan aja ya jalannya.”
  “oh ya udah deh”
  “kamu ga marahkan?” tanyanya.
  “ga” ih padahal aku kesal banget. Tapi ya udahlah aku jalannya sama yang lain aja.  Sama teman maksudnya hehehe.
Di hari yang special ini aku bukannya merayakan dengan pacar eh malah teman. Ga asik ah, udah keseringan. Apalagi kan niatku pengen ngajak dia ke tempat yang belum pernah dia kunjungi. Tapi berhubung dia sibuk ya udahlah.
#lagu craig david berdering di Hp ku. Wah pasti ada sms.

   “ga lah kak kalo boleh jujur, Deny juga ga mau menduakan hati Yurin. Deny juga kasian kak kalo Yurin harus Deny duain.”

Yola


Minggu, 06 Juli 2014

okeh hari ini hari ke tujuh di bulan tujuh di tahun 2014. ini pertama kalinya gue posting untuk tahun ini ya? hahaha gue sibuk bgt soalnya. jarang ada waktu santai yang bisa gue pake buat ngeblog.
oh iya gue emang hobby nulis, hobby banget malah. apalagi kalo nulis cerpen. karena semua cerpenku adalah kejadian yang udah aku alami sendiri, tapi cuma nama pelakunya aja yang diganti.
selain nulis cerpen, aku juga hobby nyanyi. suaraku buruk? hahahaha tentu saja,,, ya.
tapi emang dasar aku orangnya kepedean jadi orang, jadi tetap aja aku nyanyi. suka ga tau diri sih emang. suara ga bagus malah nyanyi -.-

mungkin kalian bakal penasaran seburuk apa sih suaraku, sampe aku pedenya kebangetan. hahaha dont check this link https://soundcloud.com/yoolahutagaol , ada coveran yang buruk sampe yang buruk banget disini. yang pasti bisa bikin stress, mual-mual, kejang, mulut berbusa, kepala pusing, sakit perut, gangguan pendengaran, ah banyak deh. jangan dibuka ya linknya.

bye... aku mau lanjut rekam sidang dulu guys. maklum anak hukum muehehehe

Minggu, 24 November 2013

Terima Kasih :)

Terima kasih ku ucap kepadamu
Karena pernah sudi menyayangi diriku

Aku bersyukur pada Tuhan Yang Esa
Karena Dia yang menemukan kita
Semoga kita mendapat rahmat dariNya
Hidup bahagia

Oh kasih indahnya kurasakan
Sewaktu engkau ada bersama di sisiku
Indahnya cintamu
Biarpun apa yang terjadi rela ku tempuh
Asal kau tahu hargai pengorbananku ini
Terhadap dirimu

Sewaktu kau berduka aku ada di sisimu menemani
Sewaktu kau gembira jangan pula kau lupa diri ini
Andainya aku tiada
Abadikan cinta kita sepanjang hayatmu

Terima kasih ku ucap kepadamu
Karena pernah sudi menyayangi diriku

Selasa, 27 Agustus 2013

Apakah itu salah satu kebetulan hidup,
atau takdir yang mentakdirkan bagimu untuk berada di sisiku.
Aku tidak tahu kapan jalan kita akan berakhir,
atau bagaimana hal-hal akan berubah.
Yang penting adalah sekarang.

Aku menghargai semua yang kita miliki.
Aku akan membuat sebagian besar waktu, kita habiskan bersama.
Sehingga sama-berharga di hatiku.
Ketika kamu dan aku harus pergi, 
Karena aku tidak tahu kapan kita akan bersama atau terpisah.

Kita, memiliki kenangan yang indah untuk hari ketika kita merasa kesepian.
Kita, punya mimpi manis cerita kita pada malam ketika kita merasa sedih.

Demi esok, jika kita tidak bertemu kembali, 
Nikmati saat-saat di hari-hari bahagia.
Kata-kata dan iringan yang berasal dari perasaan,
meskipun tidak pernah banyak, bagiku itu tidak masalah.

Demi masa depan, jika kita tidak bertemu lagi,
Biarkan hal-hal bersinar melalui lirik yang disusun hati kita.
Sehingga jika setiap hari kita harus terpisah,
Kita akan melihat satu sama lain sekali lagi,
seperti yang kita inginkan

~Kitto Mata Itsuka~

yoola carl

yoola carl
ntahlah

Pengikut

yoola caroline fan box

Project Playlist